News Update :
Saya baru edit blog saya menjadi do follow, jadi bagi yang ingin dapat backlink gratis silahkan melakukan tukar link atau berikan komentar anda di blog saya

1/11/2012

cara memperbesar tampilan video di camfrog (Praktis)

0 komentar
Sobat bloger..

          habis pulang kampung ane rindu baget buat posting diblog ane ini tapi pusing mau posting apaan...trus pas liat di kompi ane ehh ternyata ada program yang namanya camfrog... trus ane search deh diinternet ehh ternyata banyak yang kepingin dapat key camfrog yang pro secara gratis, tapi dari yang ane liat nga pernah ada yang berhasil.
         iseng-iseng ane dapat inpo dari abang-abang kaskuser katanya dari pada capek capek nyari key yang hanya alamat palsu aja (kaya ayu ting-ting aja hehehe) katanya mending pake software ini aja katanya bisa buat nge ZOOM videonya.. yah itung - itung satu langkah lebih maju dari yang lain lah katanya.. mua tau yang di maksud tuh software apaan???
        softwarenya tuh namanya TrueTransparency, cara makenya gampang sekali tinggal buka file .rar nya kemudian ekstrak lalu klik 2 kali TrueTransparency.exe dan poff jadi deh koko crunch eh salah hehehe maksudnya tinggal buka camfrog - join ke room - klik cam yang ingin di lihat - setelah terbuka tinggal tarik dah untuk memperbesar sesuka hati sobat hehehe gampang kan???
oh yah kalau kepengen tools in silahkan download sini
Password .rar nya : www.im-trick.blogspot.com

 neh screen shotnya
sebelum pake true transparency

sesudah pake true transparency
nice kan gan....

jika artikel ini bermanfaat, koment yah...

Baca Juga yang ini



0 komentar:

Posting Komentar